Di Maria Ingin Tetap di old Trafford


Di Maria Ingin Tetap di old Trafford

Winger Manchester United, Angel Di Maria, menegaskan loyalitasnya untuk tetap bersama pasukan Setan Merah pada musim depan. Penegasan ini disampaikannya di tengah rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub tajir Paris Saint-Germain dan juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Pemain tim nasional Argentina ini bergabung dengan MU dengan nilai fantastis sebesar 82 juta euro dari Real Madrid. Sayangnya, proses adaptasi Di Maria tidak berjalan mulus di kompetisi Liga Primer Inggris kemarin. Ia masih kalah bersaing dengan Juan Mata dan Ashley Young.

Namun Di Maria tetap berharap bisa segera memperbaiki performanya dan menjadi skuat inti dari pelatih Louis van Gaal.  “Saya baru saja menyelesaikan musim pertama saya di MU”, katanya menegaskan kepada the Sun yang dikutip Goal, Jumat (5/6).

“Saya baru saja selesai melakoni musim pertama di Manchester United. Itu merupakan musim yang berat bagi saya,” ucap Di Maria.

“Saya rasa musim pertama sulit karena proses adaptasi dengan negara lain dan juga liga yang lain. Sekarang saya akan bermain di Copa Amerika kemudian kembali ke Manchester untuk musim depan dan melakukan yang terbaik di sana,” tutup Di Maria.

Di Maria menyadari pengalaman bersama MU pada debut musimnya memang telah kurang memuaskan. Ia mengira semua liga sama tapi ternyata ia menemui bahwa Liga Primer lebih sulit daripada La Liga. Ia mengatakan dirinya merasa belum bisa beradaptasi di Inggris.

Untuk saat ini dia akan bermain di Copa America. Namun setelah tugasnya selesai ia berniat untuk segera kembali ke MU untuk memperbaiki semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *